Richard E. Grant: Aktor Con-Artis Benci

Anda sedang mencari info tentang Richard E. Grant: Aktor Con-Artis Benci? Di sini Bang Latief Online anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.


Lahir di Mbabane, Swaziland pada 5 Mei 1957 Richard E. Grant adalah aktor Inggris pemenang penghargaan. Awalnya bernama, Richard Grant Esterhuysen ia memiliki lebih dari empat puluh film dan televisi kredit hingga saat ini. Karyanya di film dan televisi telah menyebabkan banyak nominasi dan kemenangan. Hingga saat ini, ia telah memenangkan banyak penghargaan termasuk:
Penghargaan Asosiasi Kritik Film Broadcast (menang)The Florida Film Critics Circle Awards (menang)National Board of Review, USA Awards (menang)Penghargaan Lembaga Kritik Film Online (menang)Penghargaan Kritikus Film Phoenix (dinominasikan)Penghargaan Film Independen Inggris (dinominasikan)Penghargaan Satelit (menang)Screen Actors Guild Awards (menang)






Dia telah bekerja sebagai aktor, sutradara, penulis, dan telah bermain sendiri di sejumlah produksi televisi yang berbeda di Inggris. Beberapa kredit filmnya termasuk:
Jackboots di WhitehallEkstasiPenelopeGarfield: A Tail of Two KittiesWah-WahColor Me KubrickCorpse BrideBonaparte BustinGigiHal-Hal Muda yang CerahMonsieur N.Gosford ParkThe Little VampireSpiceworldPertahankan Aspidistra TerbangThe Serpent’s KissThe Portrait of a LadyJack dan SarahPrêt-à-PorterThe Age of InnocenceDracula Bram StokerKisah L.A.Hudson HawkHenry & JuneGunung BulanBagaimana Mendapatkan Depan dalam BeriklanAhli sihirWithnail dan saya


Secara mengesankan, bahkan dengan daftar panjang aktingnya, Richard E. Grant baru-baru ini membuat berita media untuk acara yang tidak berhubungan dengan teater.
Selama tahun 2006, Richard E. Grant menjadi sadar akan perusahaan Swazi yang menjual serum kambing sebagai obat untuk AIDS. Ini adalah industri senilai 98 juta dolar dan Richard E. Grant memberi tahu program BBC Newsnight. Bekerja bergandengan tangan, mereka menemukan penipuan melalui kamera tersembunyi, diam-diam merekam dan mengekspos para penipu. Richard E. Grant tidak hanya menyentuh kehidupan banyak orang melalui kemampuan aktingnya, tetapi dia telah menggunakan talenta-talenta itu untuk membantu melindungi kehidupan banyak orang yang menderita AIDS dari tindakan tak bermoral dari mereka yang akan memangsa orang sakit dan sekarat.

0 Comments:

Post a Comment