Star Tattoos - Mengapa Mereka Begitu Populer?

Anda sedang mencari info tentang Star Tattoos - Mengapa Mereka Begitu Populer?? Di sini Bang Latief Online anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Tato bintang adalah salah satu jenis desain khusus yang paling sering diminta. Bintang adalah salah satu desain tato klasik, karena semuanya untuk semua orang. Tato bintang sangat populer karena sejumlah alasan;


1) Tato bintang adalah pilihan populer untuk timer pertama yang cemas tentang keseluruhan proses. Mereka memberikan pengenalan yang sempurna ke dunia tato, karena mereka kecil, fleksibel, kurang menyakitkan untuk dilakukan dan sembuh, dan jauh lebih mudah untuk ditutup-tutupi.
2) Tato bintang biasanya berukuran kecil dan karena itu relatif tidak mahal (desain bintang kecil mungkin membutuhkan biaya $ 10 dan artis mungkin mengenakan biaya $ 50-100).
3) Karena sebagian besar desain bintang terdiri dari sejumlah bintang dan benda langit lainnya, jauh lebih mudah dan lebih murah bagi seniman tato yang baik untuk menciptakan desain yang unik. Tato bintang Anda dapat dengan mudah disesuaikan untuk mengekspresikan individualitas kepribadian Anda.


4) Banyak orang membuat kesalahan dengan mendasarkan desain mereka pada minat mereka saat ini (acara TV favorit, hobi, pekerjaan, orang dll), tetapi hal-hal berubah, dan di masa depan mereka mungkin hidup untuk menyesali keputusan ini. Tapi bintang tidak memiliki waktu. Mereka sudah ada selama jutaan tahun dan bagi kebanyakan orang akan sama relevannya di masa depan seperti sekarang ini.
5) Tato bintang dapat melambangkan berbagai macam keyakinan dan ide. Tetapi secara umum mereka dilihat sebagai simbol kepositifan. Mereka menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang menyenangkan dan ringan hati.
6) Desain bintang netral jender dan dapat dikenakan oleh pria atau wanita tanpa terlihat keluar dari tempatnya.


7) Karena desain ini populer di kalangan wanita, pertumbuhan pesat di pasar ini telah mendorong permintaan akan tato bintang.
8) Dan akhirnya, karena ukuran mereka, tato bintang sangat serbaguna dengan berbagai macam gaya, ukuran, bentuk dan warna. Koleksi bintang dan simbol langit lainnya dapat membentuk desain mereka sendiri. Tetapi mereka juga dapat digunakan untuk mencerahkan tato yang ada atau menutupi desain yang tidak diinginkan.


Penempatan Tato Bintang
Lokasi tato bintang Anda juga dapat digunakan untuk meningkatkan karakter desain Anda. Tergantung pada desain, bahu, pergelangan kaki dan sekitar pusar adalah lokasi paling populer untuk tato bintang. Meskipun punggung kecil telah muncul sebagai tempat seksual dan sensual baru untuk desain bintang yang bijaksana. Namun sebelum Anda memutuskan, penting untuk mempertimbangkan pertimbangan tertentu.
Pertama, jika Anda ingin tato Anda tetap rahasia (baik untuk alasan privasi atau profesional), ingatlah jenis pakaian yang biasanya Anda pakai. Lokasi dan ukuran desain bintang Anda harus memungkinkannya dengan mudah ditutupi oleh gaya pakaian normal Anda.


Kedua, ingatlah efek penuaan pada tubuh. Ketika Anda semakin tua, bagian-bagian tertentu dari tubuh Anda meregang dan melorot. Semua tato, tetapi desain bintang khususnya, tidak merespon dengan baik pada kulit yang meregang dan hilangnya tonus otot karena sifat simetris mereka.
Jadi sementara itu mungkin tampak seperti ide yang baik untuk menempatkan tato bintang di sekitar pusar wanita, penambahan berat badan, kehamilan, hilangnya tonus otot dll dapat merusak malapetaka dengan simetri keseluruhan dan tampilan desain bintang. Daerah-daerah seperti bahu atau punggung bawah menderita kurang dari efek penuaan.

0 Comments:

Post a Comment