Berbagi Lewat Blog

Anda sedang mencari info tentang Berbagi Lewat Blog? Di sini Bang Latief Online anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Berbagi merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan. Berbagi bisa dalam bentuk apa saja, dari materi yang kasat mata, ilmu, pengalaman sampai sekedar senyum. Gemar berbagi mencerminkan diri kita sendiri. Rasulullah mengajarkan kita untuk gemar berbagi, "Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah". Berbagi akan memberikan kebahagian bagi yang memberi dan yang menerima.

Lewat blog ini saya ingin berbagi apa saja. Terutama tentang blogging, dunia yang sedang saya tekuni sekarang ini. Opini dan mungkin pengalaman. Mudah-mudahan pada perkembangan di kemudian hari, blog ini bisa menjadi tempat berbagi informasi yang bermanfaat bagi semua.

Posting pertama ini diluncurkan pada tanggal 09/09/09, angka yang cukup unik dan asmaul khusna pun berjumlah 99, mungkin hanya sebuah kebetulan. Blog ini bila di singkat menjadi Blog LOL, LOL singkatan dari Latief On Line tetapi bisa juga menjadi Lots Of Luck, mudah-mudahan pengunjung yang mampir ke blog ini dapat memperoleh manfaat dari blog ini, get Lucky! Beruntung telah mampir ke blog ini, semoga.

0 Comments:

Post a Comment